PEDULI PALESTINA

Dari Konser Solidaritas Palestina KNRP, Seorang Pelajar Infaq Rp 15 Juta!

Waktu sudah menunjukkan pukul 11.30 WIB, Opick menjadi penyanyi terakhir yang sekaligus menjadi penutup dari acara Konser Solidaritas Palestina yang digelar KNRP di UPI Bandung Sabtu (30/3/2013).



Selepas menyanyikan lagu-lagu terbaiknya, Opick turut serta membantu panitia dalam melelang barang-barang seperti sorban dan mukena untuk menambah pundi-pundi donasi untuk rakyat Palestina.




Kejadian yang cukup menarik adalah pada saat melelang sebuah sorban bercorak bendera Palestina. Mula-mula Opick menawarkan harga Rp.5.000.000,- untuk sorban tersebut, kemudian salah seorang peserta mengacungkan tangannya sebagai tanda setuju untuk membeli, namun ada peserta lain yang berani dengan harga yang lebih tinggi, Rp.7.500.000,-, dan seperti itu seterusnya sampai harga sorban tersebut menyentuh angka Rp.10.000.000,-.




Di titik harga tersebut, selama sekitar 60 detik lamanya, tidak ada lagi peserta yang mengacungkan tangan, pertanda bahwa harga sorban tersebut sudah tidak bisa lebih tinggi lagi. Namun, di saat Opick hendak mengesahkan penawaran harga atas sorban tersebut, tiba-tiba seorang gadis remaja mengacungkan tangannya dan berkata, “saya berani Rp.15.000.000,-”




Sontak saja Opick bersama seluruh panitia dan peserta acara, kaget bukan main, karena seorang gadis remaja baru saja mengutarakan keberaniannya membeli sehelai kain sorban seharga Rp.15.000.000,- demi rakyat Palestina. Seisi ruangan pun riuh dengan gemuruh takbir.




Gadis remaja itu bernama Afifah Nabila, seorang pelajar tingkat menengah Pesantren Nurul Fikri, Lembang Bandung. Itulah infaq terbaiknya untuk rakyat Palestina di hari ini. Bagaimana dengan anda..?




sumber : knrp.org

0 komentar:

luvne.com resepkuekeringku.com desainrumahnya.com yayasanbabysitterku.com