sory.... gue baru gabung.
Nih cara ngakalin n nembusin deepfreeze 6, gue udah
coba n BERHASIL

1. Siapkan CD Booting sesuai dengan versi windows anda.
2. Buatlah paket deepfreeze dengan deep freeze workseed dengan DEEP FREEZE PROFESIONAL administration sesuai dengan versi deep freeze yang diinstall
3. Install deep freeze tersebut di komputer yg lain dan konfigurasi DF agar berada pada posisi THAWED MODE.
4. Restart komputer dan booting dengan menggunakan BOOT CD
5. Ambil dan simpan file $PERSI0.SYS di drive C.
6. Boot komputer yang ingin dibuka DF-nya dengan boot cd, kemudian Copy-kan file yang tadi telah dicopy ke drive C
7. Kalo DF-nya versi trial, bisa dengan merubah tanggal & bulannya (kalo ga salah, trialnya 2 bulan), tgl dimajuin 2 ato 3 bulan dari tanggal sistem; nti otomatis kebuka

slamat mencoba

JIKA LUPA PASSWORD DEEPFREEZE Password Deep Freeze versi 6 disimpan di file $Persi0.sys yang terletak di C. Untuk mereset passwordnya : Install DeepFreeze di komputer lain. Buat password baru sesuka anda misalnya : INDONESIA. SAVE File $Persi0.sys di USB atau media lain. Copikan/Tindihkan File tersebut di komputer yang password DeepFreeze-nya anda lupa. MASUK ke file konfigurasi DeepFreeze, masukkan password anda yang baru. JELEKNYA : SEMUA LANGKAH ini tidak bisa anda lakukan lewat WINDOWS. ANDA harus memakai LINUX, memakai DOS yang mendukung NTFS atau bisa juga memakai CD Windows XP Proff bagian Recovery Consol. Tentu saja jika memakai Recovery Consol anda harus sedikit banyak paham perintah-perintah DOS : Copy, dir, ren, dsb.


 

0 komentar:

luvne.com resepkuekeringku.com desainrumahnya.com yayasanbabysitterku.com